Tuhan, aku masih mengharapkan mujizat terjadi nyata atas hidupku saat ini. Dalam beberapa waktu ke depan, akan dinyatakan bagaimana hasilnya. Tuhan aku harap, aku baik-baik saja. Dan kalaupun aku memang harus merasakannya, bantu aku supaya gak merepotkan siapapun dan bisa menjalankan setiap aktivitasku dengan baik, tanpa adanya gangguan. Aku butuh kekuatan ekstra tingkat 3 ini ya Tuhan, aku mau PKL, aku juga punya banyak tugas lainnya. Aku mau aktif komsel lagi, aku berencana mau melayani lagi. Jadi, maaf kalau aku banyak nuntut, aku harap dan aku percaya Mujizat masih ada bagiku Tuhan… Aku gak bakal berjalan sendiri, tapi denganMU Tuhan, ku kan berjalan dari kemuliaan sampai kemuliaan tuk s’lamanya…

Leave a Reply

