Setiap orang pasti merasa

baru kali ini saya bisa balik lagi nge-blog. Banyak hal yang saya lewati akhir-akhir ini, dan salah satunya yang buat saya merasa aneh adalah perkataan seorang teman saya pada saya yang buat saya banyak kali heran dan sering merasa hal itu lucu juga. Haha 😀

Dia pada suatu malam nyuruh saya mendengarkan sebuah lagu sebut saja judulnya X, lagu itu bisa dibilang lagu galau dan sepertinya curhatan pribadi nih, hehehe

Dan judul lagu itu aneh menurut saya, kata-katanya yang ga biasa dipakai.

Langsung ke inti cerita, temen saya itu bilang gini ke saya, “Heranlah orang kayak gitu, gimana ya kalo jatuh cinta? Cueknya gak ketolongan.” Gimana ya??? jawab saya, mungkin kalo dia lihat perempuan yang dia taksir dekat sama laki-laki lain, mungkin dia akan langsung nyerah aja… Dan orang ini sebut saja Z memang bener-bener cuek minta ampun. 3 temen deket saya bilang nih orang kayak batu, tapi lama-lama 2 dari temen saya berubah pikiran.

Sekalipun nih orang cuek dan batunya gak ketolongan, saya yakin dan percaya pasti nih orang juga pernah jatuh cinta dan pertanyaannya adalah gimana ya dengan sifatnya yang kayak begitu dia bisa jatuh cinta?

Cuma nyeritain orang doang, bukan cerita pribadi… hehehe

One thought on “Setiap orang pasti merasa

  1. Maaf bro, udah sempet nyeritain lu… Gua iseng buka postan lama… Akhirnya lu jadi orang yang gua suka sekarang… hahaha. lucu juga. Habisnya sih jadi orang cuek banget… 🙂

Leave a Reply

