Que Sera Sera

Apapun yang terjadi, terjadilah..

Banyak sekali hal yang membuat saya nyaris putus asa akhir-akhir ini. Karena banyaknya banjir yang tidak jelas entah kapan dia kan benar-benar berakhir. Saya pribadi ga tau sampai kapan ini terus melanda saya dan semua orang lainnya yang ikut mengalami hal ini. Kekurangan tempat tinggal saya ini ya cuma 1, kena banjir saja. Selain itu, gak ada yang lain.

Ingin sekali lari dari semua ini, tapi semua rasanya tidak mungkin. Banyak kali saya risau, tapi karena sudah berkali-kali, saya hampir mati rasa soal banjir” ini. Bahkan saat ini melihat air tergenang depan rumah kontrakan saja, ekspresi saya datar. Saya masih terus menunggu Pelangi sehabis hujan yang mau Tuhan kasih. Saya pasrah saja sekarang, bukan tidak berpengharapan, tapi saya sedikit lelah. Meskipun saya lelah, saya masih berharap banjir itu tidak datang lagi, paling enggak selama saya masih di sini.

Kalau saya mah, ga begitu rugi dari segi materi,tapi dari pikiran Banjir itu suatu hal yang banyak buang-buang energi saja. Tapi gimana dengan keluarga yang punya banyak alat elektronik dan rumahnya tidak bertingkat? Gimana bisa mereka tetep stay cool ngadepin semua ini?

Saya yakin dan percaya, Tuhan gak tanpa alasan mengizinkan semua ini terjadi dan menimpa kita. Tuhan punya rencana yang indah. Kita gak tau emang apa sih yang sebenarnya Tuhan mau dalam hidup kita, kenapa dikasih banjir segala udah mau deket UAS, tapi satu yang pasti di tengah kelemahan kita, di situlah Tuhan mau bekerja secara luar biasa… Bisa aja kan Tuhan buat kita dapet nilai A semua untuk UAS, walaupun lagi pada ga kondusif kondisi… Nah, di situlah Tuhan bekerja, kita bisa bersaksi buat orang banyak bahwa bukan karena kekuatan kita, tapi karena Pertolongan Tuhan. Ya kan? Nah, yang lebih puji Tuhannya lagi, hujan yang lagi turun di luar mulai reda… Apa karena gue mulai berhenti ngeluh ya?? ya kali… :3

Itu aja sih, izinkan Tuhan melakukan apa yang Dia mau lakukan dan tunggu pekerjaanNya yang luar biasa bagi hidup kita. Okok 🙂 🙂 🙂

Tuhan memberkati!!!!

Semoga ga kena banjir lagi…

Tetap semangat!!!

Ada Tuhan Yesus!!!

UAS Kita sukses!!!

Amin 😀 stay strong, stay cool, and keep calm, God is not finished with us yet!!!

Advertisements

Setiap orang pasti merasa

baru kali ini saya bisa balik lagi nge-blog. Banyak hal yang saya lewati akhir-akhir ini, dan salah satunya yang buat saya merasa aneh adalah perkataan seorang teman saya pada saya yang buat saya banyak kali heran dan sering merasa hal itu lucu juga. Haha 😀

Dia pada suatu malam nyuruh saya mendengarkan sebuah lagu sebut saja judulnya X, lagu itu bisa dibilang lagu galau dan sepertinya curhatan pribadi nih, hehehe

Dan judul lagu itu aneh menurut saya, kata-katanya yang ga biasa dipakai.

Langsung ke inti cerita, temen saya itu bilang gini ke saya, “Heranlah orang kayak gitu, gimana ya kalo jatuh cinta? Cueknya gak ketolongan.” Gimana ya??? jawab saya, mungkin kalo dia lihat perempuan yang dia taksir dekat sama laki-laki lain, mungkin dia akan langsung nyerah aja… Dan orang ini sebut saja Z memang bener-bener cuek minta ampun. 3 temen deket saya bilang nih orang kayak batu, tapi lama-lama 2 dari temen saya berubah pikiran.

Sekalipun nih orang cuek dan batunya gak ketolongan, saya yakin dan percaya pasti nih orang juga pernah jatuh cinta dan pertanyaannya adalah gimana ya dengan sifatnya yang kayak begitu dia bisa jatuh cinta?

Cuma nyeritain orang doang, bukan cerita pribadi… hehehe

Perjuangan

Untuk bicara yang sejujurnya itu sulit banget, tapi untungnya saya pribadi sudah jujur di 2014 ini!!! Ya, meskipun tidak ada gunanya lagi apa yang saya rasakan, paling enggak saya pribadi udah berjuang untuk bicara yang saya rasa perlu saya bicarakan.

Dalam hidup ini, beberapa hal tidak bisa kita tangani sendirian, perlu juga dibagikan pada orang yang memang bisa dipercaya.

Jadi cobalah untuk menjadi jujur… Meskipun itu adalah perjuangan yang amat berat. Gak gampang untuk mengatakannya segalanya dengan mudah. Tapi, saya yakin tidak ada kata terlambat untuk sesuatu yang harus diberitahu.. Tapi, if Tomorrow never comes, it’s better to be honest guys…

Akhirnya saya bisa bernafas lega setelah sekian lama saya hanya sendirian mengetahuinya, tanpa ada orang lain lagi… Meskipun hal itu tidak berguna lagi, setidaknya saya sudah jujur…