Sharing CINTA

Hai pembaca-pembaca yang ga aku tau siapa orangnya. Hari ini aku udah selesai UTS dan hari ini juga aku ulangtahun wordpressku ye!!! Tepat setahun sudah, aku punya blog aku ini dan jreng-jreng-jreng… Aku bakal cerita sedikit ya latar belakang aku mulai suka nulis blog, berasal muasal dari wordpress seorang abang yang semarga denganku, kami gak saling mengenal, tapi kami temen di salah satu jejaring sosial dan dia ini hobi main musik dan aku pribadi bisa tau kalo ini orang “berbeda”, tau dia itu “berbeda cara pikirnya.” Oh ya, dulu aku add dia, karena dia nge-tag foto kakak temen jejaring sosial aku waktu dia sama pacarnya, dan itu tuh banyak banget yang komen, aku ketawa ketiwi aja liatnya. Dan waktu itu dia nge-post di jejaring sosial itu, dia nge-post tulisan dia dan aku buka deh blog-nya, waw, gak sengaja loh aku buka dan isinya ada tentang CINTA gitu, hehehe πŸ˜€ Ini adalah obrolan paling dinantikan anak-anak PMK, sama seminar-seminar PERKANTAS, bahkan salah satu temen aku pernah jadi pembicara buat nyampein isi-isi seminar itu sama aku. Mungkin kalau ada UNIVERSITAS CINTA, dia bisa jadi REKTORNYA.

Oh, kalo ini ga berguna, ga usah dibaca, tapi kalo pengen tau banget, berulang-ulang boleh… Nah intinya, tulisan pertama yang aku baca dari dia tuh ini, intinya Pria itu mahluk visual, yang “biasanya” menilai seorang wanita itu hanya dari segi fisik doang, cantik.. Tapi, seharusnya Pria itu harus melihat hati, karena kecantikan itu semu, kecantikan hati yang lebih penting. Oh ya, Intinya Wanita itu ga akan rela menyerahkan kepemimpinan Rumah Tangga-nya sama pria yang gak jelas. Gak bisa ngurus diri sendiri, kerjaannya main game terus, mandi 2 hari sekali, gak punya prinsip, kerjaannya menghabiskan waktu dengan hal-hal ga berguna sama sekali. Wanita itu ingin pemimpinnya adalah orang yang teratur, tau isi hati Tuhan (Tetap menjaga persekutuannya dengan Tuhan, disini maksudnya baca firman, berdoa, mengandalkan Tuhan.)-Bukan berarti semua pria harus jadi pendeta, ga sama sekali. Karena kalau seseorang itu punya dan menghidupi “Tuhan” dalam hidupnya, maka dia akan punya prinsip, tegas dan setia serta mengasihi istrinya juga. Gitu deh intinya.

Kamu gak akan kalah gantengnya sama Mister Universe, as long as you have Jesus in your life

Gitu kata dianya… Intinya wajar aja kalo Wanita itu ingin mendapat pemimpin yang hidupnya bagus, teratur, gak kucel, karena gimana mau mimpin orang lain, kalo ngatur diri sendiri buat ga main Game berjam-jam aja ga bisa. Ya kan? Hehehe

Aku sendiri ga ngerti kenapa terketuk banget buat nulis ini sekarang, tapi yang jelas ku bukan mau “marry with ” sekarang atau dalam 6 tahun ini, wakakak πŸ˜€ Yah, bener sih yang dia tulis…

Oh iya, selain itu, mulai deh ganti doanya, boleh kok dari sekarang didoain biarpun realisasinya masih beberapa tahun lagi.

Ganti doanya ya…

Jangan gini lagi :”Tuhan berikanlah padaku Jodoh yang terbaik.”

Ganti jadi ini ya:

“Tuhan, jadikanlah aku penolong/pemimpin yang terbaik buat pasanganku kelak.”

Seriusan, ini aku kemasukan apa ya, nulis beginian, jarang-jarang loh aku bahas CINTA, Ini cuma buat jadi perenungan dan pelajaran aja ya buat semuanya. πŸ™‚ πŸ˜€

Semoga menjadi jodoh yang terbaik buat pasangannya kelak ya, GBU ABUNDANTLY!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s