Happy birthday momski!!!

Can’t wait for your coming in this christmas, the best mom ever, ha.. Padahal hari ini, hadiah kecil buat mama ulang tahun itu, ya aku mau bilang ujian pelajaran “susah”ku lancar, tapi tidak demikian yang terjadi, tapi ya sudahlah… seperti quote-quote temen-temen yang sejenak jadi ahli pikir bahwa Kerjakan dan lupakan 😀

Ada lagi nih… Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari 🙂 Dan sejenak aja aku yang pecinta hunger games balik ke kebiasaan imajinasi tingkat dewa, dan berpikir kalo Tingkat 1 itu Hunger Games 1, dan Tingkat 2 ini ya Catching Fire-nya hahaha… Dan waktu tinggal 15 menit lagi ya… itu juga udah kayak tanda-tanda alarm di langit dalam film itu…

Tapi ya udahlah toh udah berlalu, saking bad moodnya nih… puas-puasin kekecewaan, besok baru di gas lagi… Cuma berharap bisa bagus dan mantap di persiapan sama hasil ujian yang 4 lagi itu loh…

Mama, ya kita ketemu lagi… Aku selalu berdoa supaya mama sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan aja. Terimakasih banyak sudah menjadi pembimbing dan motivator dalam hidupku. Terimakasih untuk semuanya, terimakasih kalo marahin aku yang kalo lagi sedih ampun deh (emang sih lagi banyak problematika hidup), oh ya makasih juga udah jadi temenku cerita banyak hal… Haha,

Yeah, menurutku, ya biarpun aku kalo berkata-kata langsung ga terlalu sering bilang banyak hal, tapi jauh di atas semuanya bersyukur banget sama Tuhan dikasih mama yang seperti ini, panjang sabar menghadapi anaknya yang kadang keras kepala ini.. Maaf banget ga bisa terlalu maksimal, apalagi praktek tadi -_-

Intinya, mama selamat ulang tahun dan tetap semangat ya… Semoga mama jadi saluran berkat yang lebih lagi dan aku bisa minimal secepat mama dalam menjalani segudang kesibukan…

Kita sama-sama lahir di musim dingin 🙂 (Quote ini dibuat oleh kakak PKK aku.. Dan kami bertiga memang lahir di musim dingin)

Oh ya, selamat natal semuanya!!! Emang sih, tulisan ini ga begitu bermanfaat. Ini cuma bentuk ungkapan perasaan sama ibu saya aja. Ya, pelajarannya sayangi aja orangtua kita, caranya Lakukan yang terbaik dalam bidang kita masing-masing, dengar nasehatnya dan bersyukurlah karena dia ada di sini buat kita, dia dikirim Tuhan 

Ini ada penggalan lagu yang kasih kekuatan buat mama-mama kita juga (buat semua orang juga sih), oh ya lupa lagu siapa dan judulnya apa.. pastinya bukan lagu saya 😀                    Tuhan Yesus Memberkati 🙂

“Spirit leads me when my trust could even wander

And my faith will be made stronger…”

Leave a Reply

