Makasih banyak

Mungkin, aku bukan orang yang bisa mengatakan semuanya, menuliskan semuanya… Aku tau beberapa hal, dan kini aku mengerti memang itu yang terbaik. Terkadang, aku ingin marah, kecewa, tapi buat apa? Toh, suatu saat nanti aku akan melihat teman baikku ini bersama dengan orang yang terbaik, jauh lebih baik. Dan satu yang ku salut, kau sebagai sosok teman yang sudah terlahir ke dunia ini seperti kakak bayangan untukku. Kau sedikit pun tidak marah, meskipun suatu keadaan memungkinkanmu untuk dendam dengan orang lain, tapi kau tetap kuat.

Kau juga, temanku yang baik hati, dan selalu ramah pada siapapun juga. Aku belajar banyak hidup darimu. Meskipun, kau tak pernah bilang dan cerita banyak sama aku, meskipun kita ga begitu dekat, aku ingin kau ceritakan saja padaku itu beban-bebanmu sobat. Orang yang paling kau kasihi sakit, dan kau selalu terlihat bersukacit, menyemangati orang lain disaat kau pun mungkin lagi risau.

Makasih banyak teman-teman, aku semakin banyak belajar untuk mengasihi orang. Kalian salah satu orang yang menginspirasi hidupku, mungkin kalau aku bisa menceritakan melalui Film, aku akan mendokumentasikannya.

Saat beberapa hari lalu, tanpa diketahui teman-teman yang lain, aku pergi ke kampus dengan menangis karena sedang down-downnya, aku menguatkan diriku sendiri, dengen bilang “Lala, you must be a strong girl, you are not alone, God is not finished with you yet!” Bener-bener ga tahan lagi aku menghadapi banyak masalah yang hilang, muncul baru lagi..
Aku heran, kalian begitu kuatnya…

Aku ingin seperti kalian, meskipun aku sedang tidak dalam kondisi bahagia, aku bisa menciptakan kebahagiaan itu, bahkan mengganggu orang-orang dengan kejahilanku, aku ingin orang tahu kalau aku ga lagi sedih.

Terimakasih, terimakasih sudah mengajariku banyak hal untuk bangkit lagi,, walau kesibukan kita buat kita udah jarang cerita banyak hal seperti dulu lagi..
Sejujurnya aku rindu masa dimana aku jadi orang yang easy going
Tapi, aku percaya dan yakin Tuhan Yesus yang udah menguatkan kita melewati segalanya.

(Siapapun kalian, yang membaca tulisan ini, aku cuma mau bilang, ketika kita jatuh, bangunkan lagi diri kita, tetap semangat dan harus selalu sukacita, Berdoa sama Tuhan, “Believe he will strengthen your soul.”)

2 thoughts on “Makasih banyak

  1. terimakasih buanyaaakkk…..lala atas cerita inspiratif dari kamu… Tuhan Yesus semakin tambah2kan talenta padamu. Ttp semangat lala Gbu

Leave a Reply

