A Great Moment in time

Andai ku bisa, pasti aku akan mengulang hari ini. Aku pengen banget bilang, “Ya udah silahkan aja, abadikan semuanya… Jangan malu. Karena beberapa tahun lagi kamu ga akan merasakannya lagi. Puaskanlah segalanya sebelum kamu tak bisa melihatnya lagi.” šŸ™‚ Ingin rasanya supaya kalian tetap bisa bareng-bareng dengan kami sampai kesempatan ikut acara ini udah habis. Makasih buat hari ini PMK STIS… Aku pasti merindukan kakak-kakak tingkat 4 sekarang… Mereka seru-seru orangnya.

Itu adalah alasan kuat buatku untuk menyukai fotografi. Alasannya karena aku ingin sekali menyimpan semua momen-momen yang ga akan bisa terulangi lagi. Aku senang mengabadikan semuanya… Aku senang melihat senyum dan tawa orang-orang. Aku senang beban yang mereka rasakan dalam beberapa waktu terakhir dilepaskan sempurna..

Aku senang mensketsa tiap cahaya dari surya. Setidaknya jika kita tak bisa saling melihat dalam waktu lama, ada yang masih tersimpan. Ah kakak PKK yang tau segalanya, aku pasti merindukanmu, kau adalah sesosok orang yang mengajarkan padaku banyak hal untuk bisa easy going. Kak, kalo kakak bisa sensor wordpress aku, komen ya di bawah (udah ku sembunyikan nih dari ******* kak, biar kakak kreatif sendiri cari alamatnya apa hehehe). Aku ga pernah muji kakak, aku puji di sini aja. Nah, kalo kakak wisuda seoga kameraku bagus ntar..

Puas-puaskanlah mengambil dan menyimpan setiap momen itu, karena belum tentu akan terulang kembali šŸ™‚ Puas-puaskanlah menyanyi dengan semangat…

Leave a Reply

