Kosong sementara

Yah, senin dah kuliah… 😦 Harus adaptasi ulang dengan lingkungan baru, belum lagi bukan cuma kuliah kerjaan sekarang, kira-kira ada ada 4-8 hal lain yang harus dikerjakan. Mana pelajaran tingkat 2 lebih susah lagi dari tingkat 1. Curhat sedikit aja, numpang… Yah, disyukuri aja, yang penting ntar lulus biar IP besarnya gak cetar membahana, setidaknya Ilmu dan Skill yang saya punya harus bisa melebihi standar sarjana biasanya… Saya gak mau jadi sarjana otak kosong yang cuma tau ngerjain soal, tapi gak bisa nerapinnya di kehidupan sehari-hari. Buat apa, IP tinggi, tapi …….

Karena saya udah janji sama mama saya buat fokus dan gak main-main kayak tingkat 1, mungkin hobi saya nulis blog bakal jarang, karena emang pasti gak ada waktu.. Saya pasti tulis blog lagi, tapi ntah kapan itu… Bukan ucapan perpisahan nih, tpi lebih ke arah berpisah sementara aja, karena biasanya saya selalu tulis hal-hal berkesan yang saya alami di blog ini.

Dan kalo beberapa target saya sudah mulai rampung perlahan, saya akan publish di blog ini kalo saya ada waktu… Saya berharap sih, saya gak cerita hal gak penting buat orang mengenai apa yang saya alami ke depannya, toh juga kurang bermanfaat saya rasa. Mungkin saya akan publish soal yang penting dan nambah wawasan sama kepercayaan kita aja. Terimakasih banyak sudah baca blog ini selama ini.

Tuhan memberkati, Sampai jumpa di waktu luang πŸ™‚ πŸ˜€

Leave a Reply

