2K STIS 54, Welcome to my life!!!

Sedikit tersirat di hati kalo pengumuman kelas hari ini… Agak bete karena baru control ke Dokter gigi, sekedar iseng buka facebook hari ini dan status bang B, masuk 3sk3… Dengan deg-degan saya buka SIPADU dan tada 2K (Statistika pasti πŸ™‚ hehehe) Ya, saya takut banget masuk jurusan komputasi statistik.. biarpun statistik hitungan dan rumusnya cetar membahana, setidaknya chemistry saya masih ada di sana, saya gak tau apa-apa soal program. Dan feeling saya dengan teman-teman sekontrakan saya bahwa diantara kami ada yang sekelas terbukti juga… padahal kami gak mau sekelas sama siapapun diantara kami… malah R yang sekamar sama S, satu kelas, dan satu kamar, serta 3 tahun SMA sekelas, bertemu lagi… hal serupa juga terjadi sama diri saya, saya sekelas sama N, yang notabene teman SMP saya, dan teman SMA saya yang notabene sekali lagi sekelas.. ya elah, kenapa garis pertemanan saya muter di situ-situ mulu ya? Tapi saya seneng karna salah satu orang yang saya harapkan sekelas sama saya, sekelas saya… hehehe, biarpun di message tadi saya bilang TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semua orang pada heboh-heboh gitu deh, dan di sbelah kamar saya ada yang lagi agak patah hati karena sekelas bareng, gak patah hati juga sih… nah kalo saya beda lagi, saya lompat-lompat karena berhasil kabur dari jurusan Komputasi, tahun lalu katanya 1M yang masuk statistik cuma 4 orang… Huh, sekelas saya gokil-gokil nih tingkat 2, dan pada pinter-pinter, dan ya gitu deh, sulit diungkapkan dengan kata-kata…

Nih ya, sekelas saya ada wasistha, made, akhadhy, boby, acik, regina, ilhamuddin, astari, irta, widi, suci, muin, shoim, irma, ari, alvina sama cecil… Tuh baru yang setau saya loh… Dan rencana tidur siang saya kacau balau berantakan, gara-gara masih koordinasi sama otak dalam beberapa hal yang gak bisa saya terima…

Semoga, kelas 2K jauh lebih baik dan kita bisa saling mendukung, tanpa egoism..

Yah, udah makin tua aja, Puji Tuhan anak 55 call me please kak priskila …. hehehe πŸ˜€

Advertisements

One thought on “2K STIS 54, Welcome to my life!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s