Tuhan yang mampukan segalanya

Malam ini, saya buka salah satu jejaring sosial yang saya miliki dan melihat ada satu yang menarik dari tweet seseorang yaitu,”Tuhan yang mampukan segalanya :D”. Dan momennya ini pas banget di hari yang buat saya sedih karena masih rindu sama mama dan ada beberapa masalah serius yang muncul akhir-akhir ini dan kalo gak berpegang kuat sama Tuhan Yesus, saya gak tau lagi, mungkin saya bisa nangis-nangis sambil teriak. Menarik, Tuhan yang mampukan segalanya.

Terkadang banyak hal yang tidak bisa kita mengerti secara logika dengan kemampuan kita dan saya sering sekali sedikit dominan di pikiran daripada perasaan saya, itu membuat saya seperti orang yang tidak percaya, sering khawatir. Makasih banyak dah Tuhan pakai orang untuk sampaikan suaraNya buat saya dari sini, jejaring sosial.

Banyak yang saya risaukan, dan seorang teman saya yang amat baik hati dan tulus untungnya sms basa-basi sama saya dan saya senang. Setidaknya mood saya udah lumayan, biarpun saya masih kepikiran. Tuhan pasti sanggup untuk melakukan jauh lebih besar dari apa yang kita bisa pikirkan. Tunggu saja mujizat dan karyaNya. Menunggu, bukan berarti malas, tapi harus bekerja keras juga!!! Supaya gak sia-sia apa yang kita lakukan.
Makasih Tuhan, saya dapat kekuatan baru di tengah persoalan yang saya alami, saya di sini tidak mungkin cerita banyak hal, karena saya cerita pun, belum tentu orang bisa mengerti apa yang ada di hati saya, selain Tuhan saja yang bisa.

Nafas dan logika masih berderak seperti air, namun percaya sudah mati. Hey, jangan mau dikalahkan masalah! Bilang aja,” Hey, masalah-masalahku, kau jauh lebih kecil daripada Tuhanku yang besar dan luar biasa.”

Tuhan Berkati!!
🙂

Leave a Reply

