Good luck abang kakak ;)

Ga terasa ya, kalian udah mau wisuda.. Dan udah pada bertebaran aja form jual bunga wisuda, untung bukan form jualan pendamping wisuda eit 😀 Orang pertama yang aku mau kasih bunga adalah kak M, luar biasa perjuangan dia, aku ga berani cerita begitu spesifik, takut orangnya keGR-an, hehehe. Tapi, aku simpatik banget sama kakak ini. Dia orang yang baik, ramah dan gak jaim. Dia dengan setia terus memimpin kelompok kecilnya, meski sudah stop melayani Rohkris karena dia mau fokus sama ujian kompre dan skripsinya. Kakak ini pernah mimpin aku PA waktu PJ, dan saat itu bulan 6 kira-kira, dia minta didoakan skripsinya yang harus dirombak ulang. Kakak ini selalu memanggilku sebutan yang sring buat aku tertawa geli dan senyum tiba-tiba, Istri Akwila hahaha.. makanya di form pemesanan bunga wisuda aku kasih nama pengirim yang frontal, karena Priskila itu sudah terlalu mainstream, aku buat aja deh pengirimnya Istri Akwila.
Berhubung, zaman sekarang susah dicari yang namanya Akwila, kalo bukan akwila ya bolehlah ya :3

Orang selanjutnya yang aku kasih bunga wisuda adalah abang dan kakak asuhku, mereka adalah orang-orang yang jago banget nyanyi sama main musik. Otomatis, populasi penghuni keluarga asuh kami pun bakal berkurang segera. Tapi, bakal ditambah lagi dengan anak 55 yang bisa dijamin 100% masih sebaya sama aku… Semoga aja adik asuhku ntar lebih muda dari aku, karena kalo dia lebih tua, dia panggil aku Priskila aja deh, gak enak dipanggil Kakak sama orang yang lebih tua.

Aku berharap kami semua angkatan 54 STIS bisa bersama-sama 3 tahun lagi wisuda dengan hasil dan segala sesuatu yang bagus dan terbaik pokoknya juara dah.. Gak terasa setahun berlalu di STIS, tahun kedua pun segera dimulai dengan banyak teman dan kondisi yang baru. Aku pengen deh dikasih bunga yang banyak waktu wisuda ntar. Soalnya, bunga itu ada filosofi tersendiri yang dalem banget artinya. Hehehe, makanya dari itu, sambil belajar dan berorganisasi yang serius 2 atau 3 tahun ini, aku rasa masa-masa ini harus dinikmati, karena ini adalah awal dari perjalanan yang masih panjang, kalau Tuhan kasih umur panjang.

Buat kalian semua selamat, aku tunggu traktirannya dan aku juga bersedia jadi fotografer kalian sama Pendamping wisuda kalian :3 Pendamping wisuda itu bukan cuma ehm ehm, tapi orangtua juga pendamping wisuda loh, wakakak

Selamat berjuang, sampai jumpa di BPS nanti. Selamat berkarya bro, sis!!! Gbu dah.. juara pokoknya!!!
Big hug dari adik kelas kalian yang paling kece ini ya ({}) Dada!!! Aku pasti rindu sama kalian..

Leave a Reply

