I’ve to face the new Journey :’)

Malam ini tiba-tiba aja saya rindu temen-temen sekelas saya waktu tingkat 1 di kelas 1M. Biarpun saya suka kesel sama beberapa dari mereka, tapi saya harus berpisah dengan mereka semua, karena jurusan di Tingkat 2. Saya suka ketawa sendiri kalau saya suntuk terkadang saya sering juga buka foto mereka di laptop, biar gimana saya termasuk kategory orang yang suka di-bully, tapi Puji Tuhan di semester 2 ini saya di-bully waktu udah mau habis masa berlaku 1M aja. Saya suka nyanyiin lagu korea bareng temen-temen saya, termasuk lagu serigala yang baru-baru ini heheheh :v hanya saya dan G yang tau.. Belum lagi pengalaman banjir dan KSM gila-gilaan dari pagi sampe malem. Padahal, pertama kali saya masuk 1M, saya sedih karena temen magradika saya cuma 1 orang yang sekelas dengan saya. Waktu pertama-tama saya diem-diem aja, karena belum kenal orang-orangnya. Tapi, lama-lama keributan saya juga keluar sendirinya. Dan pengalaman SD temen saya yang kalo buang air harus ke sungai dulu, sumpah kita yang denger dia cerita itu sampe ngakak lama banget.. Dia tuh gokil gila, tapi saya gak suka dia, karena dia suka ngejekin saya sama temen saya yang lain karena saya juga gak tau kenapa. Yah, tapi itu semua angin lalu, cuma pengalaman buat lucu-lucuan dan bukan buat beneran, selama cuma gosip ya biarin aja lah ya… Hingga, sampe saya sakit semester 2, Mereka dateng jenguk, padahal dari Kampung melayu ke Persahabatan jauh, malem-malem, hujan pula, sampe mama saya heran.

Makasih ya 1M, makasih banyak, sorry kalo aku rada cuek ga mau ikut nonton futsal, setiap kalian main. Aku berharap, kita masih bisa sapaan kalo ketemu, atau jalan-jalan kayak dulu lagi.

Saya sih berharap banget masuk Statistik, semoga aja deh. Sulit rasanya untuk bisa melupakan teman-teman tingkat I, pastilah saya gak akan lupa. Saya bakal punya adik asuh, bakal balok II, bakal ngaktifin SES lagi, kalo jadi MC di ** itu, ehm, kita liat nanti 🙂 Belum lagi bakal sibuk di Gereja melayani tingkat II, aduh saya jadi sedih sekarang selagi ngetik ini semua. Mungkin, hidup saya bakal berubah drastis, saya bakal sibuk banget dan saya sudah punya janji sama diri saya sendiri untuk kebaikan saya yang kalau saya lakukan kemungkinan besar saya bakal bisa lupa banyak hal. Saya takut, tapi saya harus jalani itu demi kebaikan saya, saya ga punya pilihan lain.
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, orang-orang datang dan pergi begitu saja, tapi Iman sama logika gak boleh kemana-mana…

Selamat datang semester 3! Selamat datang tingkat II! Selamat datang balok II! Selamat datang 55! Selamat datang hidup baru! Selamat datang kesibukan! Selamat tinggal kalian :’)

Hal-hal baru akan saya lakukan dan kalo hal-hal itu sudah rampung, baru saya akan masukkan di blog ini.

I know it’s a hard decision, i have to face the new semester, the new year, new friends, new things and new mind.

Leave a Reply

