Kenapa sih nyanyi itu penting?

Nah, saya yakin dan percaya semua orang di muka bumi ini pasti dong ya bisa nyanyi. Biarpun mereka tidak bisa bicara, pasti mereka bisa bersednandung kayak,” ehmmmmmmmmm…”
Setiap orang di dunia pasti bisa nyanyi, yah biarpun suara pas-pasan yang penting tetep bisa nyanyi kan? Di Alkitab sendiri, ada firman Tuhan yang mengatakan di 1 Petrus 5:13 “…Kalau ada seorang yang bergembira baiklah ia menyanyi!
So, penting banget kan nyanyi? Yah biarpun kita lagi galau, nyanyi itu penting loh untuk menggembirakan suasana hati. Tapi jangan nyanyi lagu galau ya, yang ada entar tambah galau lagi.. Saya saranin sih denger lagu rohani yang bisa memberi kita secercah kekuatan baru. Kalo saya pribadi, dari saya 5 tahun saya suka denger Hillsong, udah SMA suka Planetshakers. Kalo orang Indonesia saya suka Mike Mohede, Maria Shandi, Pdt.Niko dll.

Kalau gak lagu rohani denger instrumen saxophonenya Kenny G, juga enak kok, yah tergantung selera kamunya lagi.
Itu dulu ya, Tuhan Yesus Memberkati…

Leave a Reply

