Kenapa sih nyanyi itu penting?

Nah, saya yakin dan percaya semua orang di muka bumi ini pasti dong ya bisa nyanyi. Biarpun mereka tidak bisa bicara, pasti mereka bisa bersednandung kayak,” ehmmmmmmmmm…”
Setiap orang di dunia pasti bisa nyanyi, yah biarpun suara pas-pasan yang penting tetep bisa nyanyi kan? Di Alkitab sendiri, ada firman Tuhan yang mengatakan di 1 Petrus 5:13 “…Kalau ada seorang yang bergembira baiklah ia menyanyi!
So, penting banget kan nyanyi? Yah biarpun kita lagi galau, nyanyi itu penting loh untuk menggembirakan suasana hati. Tapi jangan nyanyi lagu galau ya, yang ada entar tambah galau lagi.. Saya saranin sih denger lagu rohani yang bisa memberi kita secercah kekuatan baru. Kalo saya pribadi, dari saya 5 tahun saya suka denger Hillsong, udah SMA suka Planetshakers. Kalo orang Indonesia saya suka Mike Mohede, Maria Shandi, Pdt.Niko dll.

Kalau gak lagu rohani denger instrumen saxophonenya Kenny G, juga enak kok, yah tergantung selera kamunya lagi.
Itu dulu ya, Tuhan Yesus Memberkati…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s