Buat mama

Tulisan ini memang tidak dibaca sama mama, tapi aku cerita di sini aja ya ma. Ma, terimakasih banyak ya buat semuanya, sorry kalo aku banyak ngerepotin dengan keluhan-keluhan yang gak seharusnya aku keluarin sekarang di tengah banyak hal yang mama pikirkan sekarang. Aku mengucap syukur dalam hati sama Tuhan karena Tuhan sudah memberikan kesempatan buatku memiliki seorang mama, motivator yang luar biasa. Ma, semenjak bapak meninggal, kita bersama-sama menghadapi banyak hal, termasuk waktu rumah kita dimaling besar-besaran waktu aku kelas XII, dan uang yang mama kumpulin buat masuk pertama ke ___(cita-citaku dari SD, yang deket SMAnya mama kan?, Tapi Tuhan mau aku di tempat lain kan ya ma?)

Maaf yama, kalo aku sering buat mama sedih dengan hal-hal yang mengecewakan. Banyak pokoknya. Dari A-Z yang turun rankinglah, gak masuk 10 besarlah, kurang maksimal waktu SNMPTNlah, dll. Maaf kalo aku banyak sekali menuntut macam-macam sama mama. Mama adalah mama sekaligus bapak yang luar biasa. Puji Tuhan, Tuhan kasih berkat yang besar sehingga pekerjaan dan usaha-usaha mama Tuhan Yesus berkati, kami juga bisa kuliah dengan baik di tempat yang baik. Makasih buat setiap makanan yang mama bawa tiap pulang dari mana-mana, makasih buat susu yang masih aja mama buatin sampe aku kuliah liburan gini ke sini, makasih buat kasih mama yang besar buat kami. Aku tahu banyak hal yang mungkin mama kecewakan, tapi satu hal yang harus mama tahu, aku gak bisa bicara atau ngomong banyak soal ini, aku hanya bilang sudah ada Huge will di hatiku ma.. Mama, jujur aku takut menghadapi banyak hal di depan yang entah bagaimana, tapi aku mau mama selalu mendoakanku supaya bisa berhasil mencapai setiap cita-cita dan impian yang sudah jujur kuceritakan dari kemaren-kemaren serta merealisasinya bersama Tuhan kita yang hebat dan luar biasa (Tuhan Yesus). Tapi yang terpenting dari semuanya, aku berharap mama sehat-sehat sempurna, panjang umur, bisa lihat aku dan bang rein sama kak cory sukses di masa depan, serta dipenuhi kasih, sukacita dan damai sejahtera yang melimpah di masa tua mama nanti.

Maaf kalau tindakanku belum ada yang bisa dibanggakan, prestasiku juga, maaf ya ma
Aku sayang mama :* 🙂

Leave a Reply

