Curcol dulu ya

Kali ini saya pakai aku aja ya.
aku sedikit sedih, banyak sih.. karena ada suatu keputusan besar yang mengubah banyak hal dari kerinduanku… seperti membatasi banyak hal yang belum bisa aku ceritain detailnya gimana sih.. aku membuat keputusan itu supaya aku gak dianggap enteng sama orang, dianggap anak yang ngerepotin, atau anak yang lemah karena sakit-sakit dengan frekuensi cukup sering. Aku gak mau dianggap begitu, sehingga aku sudah memutuskan suatu hal yang sangat berat, bahkan mungkin mempengaruhi hubungan sosialku dengan orang-orang yang aku sangat sayang. Tapi, aku harus lakukan itu, jujur sih hidupku pasti bisa berubah 180 derajat. Tapi, ini memang yang terbaik, menjalani sebuah kehidupan real secara lebih realistis. Pasti tidak ada orang yang mengerti apa yang ku maksud, karena sulit untuk menceritakan segalanya bahkan walau hanya dengan tulisan saja. Memang benar sih apa kata iklan, “Life is never flat”.

Karena sebegitu marah dan sedihnya aku, aku memutuskan semuanya itu. Dan aku sudah berjanji akan melakukan banyak hal tanpa bergantung ataupun merepotkan orang lain lagi. Semua yang bisa aku lakukan sendiri akan ku lakukan sendiri. Keputusan yang ku ambil cukup berat. Tapi, aku tahu banyak hal positif yang akan ku dapat kalau itu semua ku lakukan. Aku hanya berharap semuanya bisa ku lakukan dengan baik dan benar. Meskipun, harus mengorbankan sesuatu yang pasti akan selalu ku rindukan di tengah kesibukan yang ku ambil. Semoga aku bisa melupakan itu dengan banyak hal yang ku lakukan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s