5 September 2013

Tadi malam saya mimpi aneh sekali, saya bingung mimpi saya maksudnya apa ya.. Seorang diri saya terbangun jam 4 pagi!!! padahal selama liburan ini saya paling cepat bangun jam 6 pagi.. ternyata teman saya yang test STAN DIII, LULUS!!! dia begadang nungguin pengumuman dan karenanya saya jadi korban juga. Dia seneng banget bisa lulus, akhirnya dia tinggalin kuliahnya di UNIMED dan dia juga bilang terimakasih karena saya ajarin attitude yang benar waktu wawancara. Dan pagi tadi jam 4 saya teringat kalau ada temen saya yang jauh di sana udah makin tua umurnya, gak terasa waktu berjalan begitu cepat dan terkadang segalanya berlalu begitu cepat.
Sekitar jam 9 saya pergi dengan kakak ipar saya untuk ambil ijazahnya di FE USU(mantan kampus saya dulu alias nyaris, hehehe) karena dia mau test di suatu instansi dan karena kesibukannya dia belum sempat mengambilnya padahal itu sudah bertahun-tahun yang lalu. Kami pun memutuskan untuk naik kereta api dan sesampainya di stasiun, kereta apinya tiggal beberapa menit lagi berangkat dan pas banget saya naik, saya seperti liat orang yang saya kenal, eh taunya emang iya.. dia temen sekelas saya waktu SMA, dan saya ketemu dia sama mamanya. Saya tanya padanya,”mau kemana?” “nih, mau balik..” dia mau balik ke jogja, karena dia kuliah Ilmu Komputer di sana. Ya udah karena saya buru-buru mau cari bangku buat duduk saya ga ngobrol banyak, saya hanya salam dia saja. Akhirnya kami pun mendapatkan tempat duduk dan saya sedikit kecwa dalam hati, “ya elah la, 2 minggu elu di sini temen lu dah pada kuliah, lu ga ketemu siapa-siapa, taunya masih ada yang liburan sepanjang lu libur, kenapa lu ga jalan-jalan aja sama temen lu?” Ya ya ya, penyesalan memang selalu datangnya terlambat. sampailah kami di stasiun Kereta Api Medan yang sudah bagus karena adanya menuju Kuala Namu. After that, kami langsung naik angkot ke USU, mulai memasuki suatu jalan tikus yang namanya “Tembok Berlin”, jadi kita akan melewati FISIP dulu baru FE.. hehehe, saya jadi inget ini dulu kan hampir jadi kampus saya, saya seneng banget bisa ngeliat aktivitas kuliah yang biasa kebanyakan orang lakukan, pake baju bebas dengan pekarangan luas dan mendukung sosialisasi yang lebih luas.. tadi banyak banyak Mahasiswa Baru dan mereka masih ospek.. saya kebetulan lagi duduk bersila kaki main game nungguin kakak ipar saya, tiba-tiba saja ada seorang perempuan bilang,” kak, kakak stambuk berapa ya kak?” langsung saja saya jawab, “maaf dek, saya bukan mahasiswi di sini.” Dalam hati saya udah cengar-cengir aja dan berkata menggelitik dalam hati,”seandainya kamu tau dek, saya tuh hampir jadi anak akuntansi stambuk 2012 loh, tapi saya sudah di tempat berbeda sekarang, sudah di sini di STIS.” Terkadang saya rindu juga dengan ekonomi dan bla bla bla, apalagi ada lomba nulis tentang ekonomi tadi dan hadiahnya gede banget.. pokoknya saya seneng banget bisa ke FE tadi.. πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Leave a Reply

