True Story mbak bro…

Hai, malam ini menjadi malam dimana panas badan saya tiba-tiba menurun setelah eda saya (kakak ipar perempuan dalam bahasa batak) beserta mama saya pulang dari check-up ke dokter kandungan. eitsssssssssss… tunggu dulu, pastinya bukan mama saya yang hamil (udah menopause mama saya), tapi siapa lagi kalau bukan kakak ipar saya. waktu sampai rumah dia langsung menunjukkan gambar janin hasil USG tadi.. berhubung saya ga jadi masuk kedokteran, saya masih ga ngerti itu gambarnya kok kayak ada 2 bola ya.. ternyata kakak emang hamil dan anaknya kembar, tapi ga identik alias fraternal, karena berasal dari 2 sel telur yang berbeda.. O My God.. My brother tidak hanya punya banyak kura-kura, tapi dia juga langsung dikasih anak 2 sama TUhan Yesus.. seneng banget rasanya, berarti sekali dapet keponakan ada 2, “panggil saya namboru ya sayang!!!”, dalam hatiku, saking senangnya saya, saya mau nangis lagi.. yah well well well, biarpun dari luar saya sering tertawa, saya mudah nangis loh, nangis bahagia juga, πŸ™‚
tapi, anak kembar itu, berat karena kemungkinan besar harus operasi dan bisa prematur, tapi saya akan mulai tambah pokok doa saya supaya kedua keponakan saya bisa terlahir ke dunia dengan selamat, sehat sempurna, baik hati, takut akan Tuhan, pintar, dan rendah hati.
Kami benar-benar tidak menyangka hal itu, karena baik keluarga dari kakak dan kami sendiri belum pernah ada anak kembar… bahagia sekali rasanya malam ini..
dan selagi saya ngetik ini tadi, ada jeda dengan saya disuruh mama menjadi pakar gizi dadakan buat si kakak.. dan diperkirakan keponakan saya bakal lahir ke dunia bulan april tahun depan!!! ya ampun, saya masih aja mikir kalo saya yang paling kecil di keluarga saya, eh taunya ada junior baru mau join, tapi ga papalah, setidaknya penggantiku kalau lagi gak di sana ada bocah-bocah yang lebih sering ngunjungin mama… πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Leave a Reply

