Intro

Selamat malam Indonesia! Selamat malam dunia!
Malam ini aku bakal kasih tulisan intro untuk kisah-kisah hidupku selanjutnya. Saat ini aku menunggu hasil pembagian IP dan aku amat menunggu hasil yang terbaik dimana aku, teman-teman sekelasku, teman-teman Rohkris dan teman-teman seangkatanku bisa utuh bertahan melangkah ke tingkat selanjutnya, balok 2 STIS… Aku berharap komposisi kami tetap, tanpa pengurangan sedikitpun. Kalau sebelumnya aku di Tingkat 1, Dramaturgi dengan sikapku yang agak pura-pura dan mungkin cerewet serta bawel, di tingkat 2 ini aku akan berusaha mengurangi keributanku ini dan menjadi anak yang membanggakan orangtua melalui prestasi akademik dan non-akademik, serta hasil IP dan pelayanan yang semakin Tuhan limpahkan secara luar biasa diberkati.
Aku senang menantikan angkatan 55 yang akan masuk. Karena mereka bisa dibilang pasti masih sebayaku, karena aku lahir di tahun normal mereka. Aku ingin dianggap tingkat 1 oleh mereka dan tidak usah dipanggil kakak, panggil Priskila saja atau Lala. Aku ingin memperhatikan mereka seperti adikku sendiri, karena aku tak mempunyai adik 1 orangpun. Aku ingin akbar pada seluruh angkatan 55, pada adik asuhku, Rohkris 55 nanti, dan adik-adik yang ikut SES nanti. Aku ingin aktif di SES nanti…
Tapi, bila kuungkapkan, terlalu banyak impian dan cita-citaku di tingkat 2, aku agak khawatir, bisakah ku kerjakan semuanya itu? Tapi aku harus move on, aku harus lupakan segala sesuatu yang mungkin mengecewakan dan membuat sakit hati di Tingkat 1, aku harus menjadi Priskila yang berprestasi dan dikenal orang, serta bisa melayani Tuhan. Aku ingin Tuhan memakai hidupku secara luar biasa unuk dipakai Tuhan menjadi saluran berkat dan sarana bagi penginjilanNya.
Mungkin aku tidak sempurna, tapi aku akan berusaha menjadi orang yang gak sok cool lagi di tingkat 2 nanti dan bisa ramah sama siapapun juga, serta selalu mengucap syukur setiap saat.
Itu intronya, sampai jumpa di awal cerita yang baru!!!
By:Priskila Saragih

Leave a Reply

