campur aduk

Puji Tuhan, aku lulus semester 1, kini aku melangkah ke semester 2 penuh sukacita dan kesiapan untuk lebih bijaksana melakukan banyak hal, walaupun jujur aku sedih juga. Aku sedih bukan karena apa-apa, tapi aku sedih karena tidak bisa mengenal orang-orang yang sekarang tidak bisa bersama-sama denganku lagi karena aku yang kurang peka, kurang perhatian, dan terlalu egois memikirkan diri sendiri. Sampai-sampai aku tidak bisa membantu orang lain yang bisa ku bantu.

Saat menulis ini, jujur mataku berkaca-kaca, aku gak tau harus berkata apa, atau menyemangati apa, aku hanya bisa bilang semangat!!! padahal, kalau aku ada di posisi mereka, aku gak tau apa aku mau ketemu mereka atau enggak.

Tapi, satu yang harus diketahui misiku di semester 2 ini adalah Belajar keras, cerdas, semangat supaya aku menguasai setiap mata kuliah dan dapat membantu temanku yang kurang mengerti khususnya teman-teman satu komunitas di Rohkris.

Itu semua kulakukan supaya nilaiku meningkat pasti, tapi ini lebih ke arah supaya mendapatkan ilmu yang baik dan mengerti luar biasa, dapat menerapkannya di pekerjaan sebagai statistisi nanti dan bisa membantu menjaga teman-teman untuk bisa survive di sini.

Tuhan, aku minta kesehatan yang sempurna, semangat, kesegaran hati, jiwa, rohani dan fisik buatku, keluargaku, kerabatku, dan semua teman-temanku serta orang yang aku kenal. 

AKU BERSYUKUR PADAMU BAPA, KARENA ENGKAU TELAH MENGHADIAHKAN TIKET SEMESTER 2 PADA ULANG TAHUNKU, MESKIPUN ITU SUDAH LAMA, TAPI INILAH YANG KU MINTA DARIMU TUHAN.

 

Lagu inspirasiku:

Tiada s’perti Kau

Yang t’lah menjamah seg’nap hatiku

Tak seorang pun di dalam hidup ini…

S’perti Kau Tuhan (Yesus)

 

Leave a Reply

